Alat Pengukur Ketebalan Cat pada Body Pipa Industri

alat pengukur ketebalan cat

Tridinamika.com – Alat pengukur ketebalan cat pada bahan besi digunakan untuk memastikan ketebalan pada bahan besi sudah sesuai dengan standar. Seperti pipa besi harus ada minimal ketebalannya agar tidak mudah oksidasi dan berkarat. Pada mobil ketebalan diukur untuk melihat potensi yang akan ditimbulkan apabila nantinya akan di lakukan pengecatan ulang.

Cat yang terlalu tebal pastinya juga menambah berat suatu objek besi. Dalam solusi agar tidak berkarat terkadang caranya adalah dilakukan pengecatan. Pengecatan dengan minimal standar ketebalan akan lebih lama menahan oksidasi karat dibanding cat yang tipis.

Tetapi nantinya apabila akan dilakukan pengecatan ulang, kita juga harus tau ketebalan karena kita akan kerok semua cat lamanya. Agar cat baru menempel dengan sempurna.

Kami Tridinamika Jaya Instrument ingin memperkenalkan alat ukur yang bernama layer thickness measurement device dari Trotec seri BB30. Dengan BB30, Anda dapat dengan cepat dan tepat menentukan ketebalan lapisan non-magnetik seperti cat, pernis, pelapis plastik, pelapis seng, pelapisan atau pelapisan krom baik pada logam feromagnetik maupun non-ferromagnetik.

Sensor ganda yang sensitif sama presisinya pada besi dan baja seperti halnya pada logam non-ferrous seperti aluminium, magnesium, atau titanium. BB30 adalah alat pengukur genggam yang ideal untuk profesional di bidang ini dan bidang lainnya.

Untuk pemesanan dan informasi lainnya dapat langsung menghubungi sales kami di WA 0812-8783-1637 & 0812-8783-1638 atau email kami di [email protected] Berbagai jenis pengukuran dan services lainnya dapat dilihat pada laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?