Biogas 5000 Untuk Monitor Gas Metan pada Biogas

Tridinamika.com – Biogas 5000 merupakan alat untuk monitor gas metan pada biogas. Biogas merupakan sumber daya energi terbarukan. Kandungan dalam biogas salah satunya adalah gas metan. Gas metan merupakan gas yang mudah meledak dan terbakar.

Saat ini banyak masyarakat masih menggunakan sumber daya energi tidak terbarukan sebagai sumber energi utama untuk beberapa aktifitas. Padahal seperti yang kita ketahui bahwa sumber daya energi tidak terbarukan ketersediannya hampir menipis karena tidak ada batasan pemakaiannya.

Biogas hadir sebagai salah satu solusi sumber daya energi yang dapat dimanfaatkan. Biogas dibuat dari limbah kotoran hewan ataupun limbah organik lainnya yang mudah didapatkan.

Dapat dibayangkan apabila limbah organik yang ada di Indonesia dikelola dengan baik maka dapat memberikan alternatif sumber daya energi untuk negara. Tetapi dalam penggunaan biogas analyzer, alat ini mengalami penurunan keakuratan setiap tahunnya. Menurunnya keakuratan dapat menyebabkan keakuratan monitoringnya juga akan terganggu.

Maka dari itu, alat biogas analyzer harus di kalibrasi ulang setiap setahun sekali untuk meningkatkan keakuratan monitoringnya.

PT Tridinamika Jaya Instrumen menawarkan jasa kalibrasi alat biogas analyzer dengan harga yang terbaik. Kami juga tidak hanya menjual jasa kalibrasi alatnya saja, tetapi juga melakukan training penggunaan alat bersama engineer kami yang berpengalaman dan tersertifikasi dan juga menjual alat biogas analyzer.

Kami juga memberikan aftersales yang baik setelah pembelian alat dan jasa dari kami. Untuk pemesanan dan informasi pertanyaan lainnya dapat langsung Anda menghubungi sales kami di WA 0812-8783-1637 & 0812-8783-1638 atau email kami di [email protected] Jasa pengukuran dan kalibrasi lainnya dapat Anda kunjungi laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?