Deteksi Penutup Jalan Berbahan Logam Yang Hilang

deteksi penutup jalan

Tridinamika.com – Deteksi penutup jalan berbahan logam yang hilang terkadang karena adanya pengaspalan jalan. Sehingga penutup jalan tersebut tertutup. Pastinya menyulitkan nantinya apabila ada dilakukan pemeliharaan di bawah tanah.

Dalam pembangunan jalan pastinya dibawah jalannya terdapat saluran air ataupun saluran instalasi pipa dan kabel bawah tanah. Untuk mengakses bagian saluran tersebut dibuatlah penutup dan dipasang pada beberapa bagian jalan.

Tetapi dengan perkembangan zaman, jalan yang dibangun pastinya akan dilakukan pengaspalan baru. Terkadang para kontraktor aspal langsung menutup penutup lubang tersebut. Pastinya nanti akan menghambat para pekerja pemeliharaan saluran.

Tridinamika Jaya Instrument merupakan distributor resmi Radiodetection untuk Indonesia. Radiodetection memiliki alat pendeteksi metal dan magnetic tool seri RD312. RD312 merupakan metal locator memungkinkan operator untuk menemukan penutup lubang logam dan titik akses yang hilang, terkubur atau tersembunyi.

RD312 menemukan penutup logam yang hilang atau tersembunyi di jalan. Ringan dan mudah digunakan. Keuntungan bisa manual atau otomatis. Posisi tersebut ditunjukkan dengan nada nada yang bervariasi, nada tertinggi menandakan respon yang maksimal terhadap target.

Ini dibangun dengan kuat dari ABS dan aluminium berdampak tinggi dan tahan cuaca hingga IP54. Beratnya 1kg dan mudah digunakan, dengan cepat menemukan penutup lubang got yang hilang, kotak katup, di jalan. RD312 biasanya akan berjalan selama 30 jam dari baterai alkaline 9v.

Untuk pemesanan dan informasi lainnya dapat langsung menghubungi sales kami di WA 0812-8783-1637 & 0812-8783-1638 atau email kami di [email protected] Berbagai services kami dapat dilihat pada laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?