Mengukur Kadar Air pada Dinding dan Furniture

mengukur kadar air

Tridinamika.com – Mengukur kadar air pada dinding dan furniture adalah salah satu langkah dalam mengetahui kelembapan. Dinding maupun furniture yang terlalu lembap akan mengakibatkan pertumbuhan jamur. Sehingga nantinya merusak pandangan maupun akan cepat rusak.

Kelembapan pada sebuah dinding dapat mengakibatkan tumbuhnya jamur. Ketika jamur ini tumbuh dan menguasai seluruh dinding, maka jamur ini akan beterbangan bercampur dengan udara. Udara yang tercampur dihirup oleh paru – paru. Apa yang terjadi? kita akan terkena dampak kesehatan.

Pada furniture, kandungan air pada kayu sangat diperhitungkan karena apabila terlalu lembap, kayu akan susah untuk di vernis. Umur pakainya pun akan relatif lebih pendek dan cepat hancur. Apalagi kadar airnya tinggi sekali, wah akan cepat juga ditumbuhi jamur.

Maka dari itu pada pelaku industri konstruksi maupun furniture harus paham dan jeli terhadap kadar air yang menyebabkan adanya kelembapan pada suatu objek dinding maupun furniture. Tidak bisa dianggap remeh karena kita tau bahwa ini merupakan sebuah permasalahan serius.

Tridinamika Jaya Instrument hadir bagi Anda pelaku industri konstruksi maupun furniture yang ingin memastikan kadar air pada bahan bakunya. Alat ini kami jual dengan harga terbaik dan pre order. Kami menjual moisture meter dari Trotec seri T510.

T510 merupakan alat pengukuran kadar air pada kayu ataupun objek lain. Selama pengukuran, nilai kelembaban kayu yang ditentukan secara real time. Suhu kayu yang ditentukan secara bersamaan ditunjukkan pada tampilan warna yang dapat dibaca dengan jelas di belakang kaca khusus Blanview, memastikan tampilan kontras tinggi dari nilai terukur bahkan di bawah sinar matahari.

Untuk pemesanan alat dan informasi lainnya dapat langsung menghubungi sales kami di WA 0812-8783-1637 & 0812-8783-1638 atau email kami di [email protected] Berbagai jenis services yang kami tawarkan dapat dilihat pada laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?