Mengukur Konsentrasi Gas Menggunakan Portable Gas Monitor

portable gas monitor

Tridinamika.com – Mengukur konsentrasi gas paling mudah dan efisien adalah dengan portable gas monitor. Portable gas monitor merupakan alat pendeteksi konsentrasi gas yang berbentuk ringkas dan mudah dibawa kemana – mana.

Gas merupakan wujud dari sebuah zat yang memiliki volume dan bentuk kondisi yang berubah – ubah menyesuaikan ruang yang ditempatinya. Gas biasanya memiliki ciri khas, ada yang berbau dan juga ada yang tidak berbau. Ada yang beracun dan juga ada yang tidak beracun.

Dalam sebuah tempat atau objek pasti memiliki konsentrasi gas yang berbeda – beda. Khususnya pada tempat pertambangan ataupun industri yang memiliki konsentrasi produksi dengan gas. Kondisi bahaya yang ditimbulkan dari tempat – tempat tersebut pastinya berbeda juga tergantung dari gas apa yang ada dan mengancam tempat itu.

Dalam membantu mendeteksi konsentrasi gas di dalam sebuah objek, biasanya menggunakan alat khusus untuk mendeteksinya. Alatnya pun mungkin besar dan berat serta tidak mudah dibawa untuk digunakan secara onsite.

Dalam permasalahan ini, Tridinamika Jaya Instrument selaku distributor resmi dari Kanomax untuk Indonesia ingin mengenalkan sebuah produk alat pendeteksi konsentrasi gas yang bernama Gasmaster Series S.

Gasmaster merupakan varian seri dari kanomax untuk mendeteksi konsentrasi gas secara cepat dan alatnya berbentuk portable. Alat ini memiliki kemampuan dalam mendeteksi gas sampai dengan 30 jenis gas berikut dengan kemudahan dalam mengganti sensor headnya.

Terdapat monitor layar yang berguna untuk memunculkan hasil pengukuran. Apabila ingin menambahkan remote untuk mengontrol dari jarak jauh, mampu dikontrol sampai dengan 47ft jaraknya.

Untuk pemesanan dan informasi lainnya dapat langsung menghubungi sales kami di WA 0812-8783-1637 & 0812-8783-1638 atau melalui email kami di [email protected] Berbagai jenis pengukuran dan kalibrasi alat lainnya dapat langsung mengunjungi laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?