Mengukur Suhu Alat Produksi dengan Thermometer Ini

mengukur suhu

Tridinamika.com – Mengukur suhu pada alat produksi industri yang berpotensi menimbulkan bahaya dapat menggunakan thermometer khusus. Thermometer yang mampu mengukur suhu tinggi melebihi suhu normal.

Pada sebuah alat produksi pastinya digunakan untuk memproduksi produk tertentu dengan intens dan frekuensi yang lama serta banyak. Penggunaan mesin salah satunya agar meminimalisir waktu dan tenaga.

Tetapi pada proses produksi pastinya alat – alat mesin tersebut akan menimbulkan panas. Panas yang terlalu tinggi pastinya akan berbahaya dan bisa merusak alat. Terkadang pada mesin juga tidak ada indikator suhu jadinya kita tidak tau berapa panas yang ditimbulkan dari alat tersebut.

Untuk melakukan pengukuran suhu pada mesin industri ataupun alat – alat lain yang menimbulkan panas berlebih, tidak bisa menggunakan thermometer yang biasa digunakan untuk ukur suhu tubuh. Mengapa? Karena rentang pengukurannya hanya 30 derajat sampai 45 derajat saja.

Maka dari itu perlu dibutuhkan thermometer khusus skala industri atau professional yang rentang pengukurannya bisa dari minus sampai 1000 derajat. Karena panas mesin industri bisa panas sekali melebihi 100 derajat celcius.

Kami ingin menawarkan sebuah thermometer khusus industri merk Chauvin Arnoux seri CA1866. CA1866 adalah thermometer khusus dengan rentang pengukuran dari -50 derajat sampai dengan 1000 derajat celcius.

Alat ini menawarkan kemudahan dalam mendeteksi hot spot dan memiliki rasio pernargetan jarak atau tempat yang tinggi. Dan terdapat alarm sebagai peringatan apabila ada batas suhunya terlampaui.

Untuk pemesanan dan pertanyaan lainnya dapat langsung menghubungi sales kami di WA 0813-8794-7428 atau email kami di [email protected] Berbagai macam jasa pengukuran dan kalibrasi alat industri elektrika atau environment lainnya dapat mengunjungi laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?