Mengukur Tingkat Kematangan Daging dengan Trotec BT20

trotec bt20

Tridinamika.com – Mengukur tingkat kematangan daging dapat dilakukan dengan berbagai alat, salah satunya adalah Trotec BT20. Tingkat kematangan daging steak merupakan suatu hal yang diperhatikan. Karena setiap tingkat kematangan pastinya akan merubah rasa dan tekstur.

Dalam dunia makanan, tingkat kematangan sebuah makanan pasti selalu diperhatikan. Pentingnya kematangan sebuah makanan adalah agar terhindar dari bakteri dan pastinya menjaga tekstur dan rasa dari makanan tersebut.

Pada pengecekan kematangan air, minyak, ataupun pada makanan seperti daging, pastinya dicek tidak bisa hanya dengan termometer infrared biasa. Karena tidak bisa mengecek kematangannya berdasarkan suhu di dalam makanannya.

Lantas bagaimana cara untuk mengukur kematangan suatu makanan berdasarkan suhunya?

Kami Tridinimaka Jaya Instrument menjual dengan sistem pre order sebuah alat insertion thermometer dari Trotec seri BT20. BT20 merupakan thermometer stainless steel tahan karat yang panjang, ramping, dan rentang pengukuran yang lebar dari -40 °C hingga +250 °C. Menjadikan termometer ini ideal untuk berbagai aplikasi. Pengukuran dalam keahlian memasak, perdagangan, kerajinan, dan industri, serta di laboratorium dan untuk penggemar hobi.

Dari menyiapkan daging di atas panggangan hingga menyiapkan bahan untuk konstruksi, BT20 memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah mengukur suhu air, minyak, dan cairan, gas, bubuk, bahan curah, atau plastik lainnya dengan cepat dan mudah.

Untuk pemesanan alat dan informasi lainnya dapat langsung menghubungi sales kami di WA 0812-8783-1637 & 0812-8783-1638 atau email kami di [email protected] Berbagai jenis services kami dapat dilihat pada laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?