Monitoring Kualitas Udara dari sistem HVAC

monitoring kualitas udara

Tridinamika.com – Monitoring kualitas udara dari sistem HVAC dilakukan guna memastikan semua berjalan dengan standar yang telah ditetapkan. Berbagai parameter harus selalu dimonitoring agar tetap terjaga dan mudah diketahui apabila ada kerusakan.

HVAC merupakan heating ventilation air conditioning. HVAC merupakan suatu instalasi udara pada tempat tertentu seperti gedung maupun mall. Pentingnya instalasi ini karena untuk menjaga kualitas udara di tempat tersebut.

Setiap pemasangan HVAC pastinya memiliki parameter pemasangan awal sesuai standar, nantinya juga pada pemeliharaan juga akan disesuaikan dengan parameter standarnya. Kualitas udara pada suatu ruangan pastinya harus dijaga, dari segi suhu kelembapan dan partikel – partikel lain.

Kanomax memiliki produk untuk pengecekan dan monitoring kualitas udara dari sistem HVAC. Produk tersebut adalah Tabmaster Airflow Capture Hood seri 6715. Tridinamika Jaya Instrument merupakan distributor resmi Kanomax untuk Indonesia. Jadi bagi Anda yang ingin mencari produk ini dapat memesan secara pre order pada kami.

6715 merupakan balometer yang sangat ringan dan mudah ditangani, dan sempurna untuk pengujian HVAC Anda. Dilengkapi dengan fitur kelas profesional yang menjadikan produk ini serbaguna dan akurat, karena secara bersamaan mengukur aliran udara, suhu, dan kelembapan.

Unit ini menampilkan konektivitas bluetooth yang memungkinkan integrasi dengan dua aplikasi seluler, Kanomax TAB Viewer dan AirNAB Building. Model 6715 dilengkapi dengan mikromanometer genggam yang dapat dilepas dengan kemampuan nirkabel Bluetooth®, yang menyimpan hingga 8.000 pengukuran.

Untuk pemesanan dan informasi lainnya dapat langsung menghubungi sales kami di WA 0812-8783-1637 & 0812-8783-1638 atau email kami di [email protected] Berbagai jenis services kami dapat dilihat pada website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?