Multimeter Benchtop dengan Banyak Fitur

multimeter benchtop

Tridinamika.com – Selain digital multimeter yang ada di pasaran, ada juga multimeter benchtop yang menyediakan banyak fitur di dalamnya. Multimeter yang tidak bisa dibawa kemana – kemana selayaknya umumnya multimeter.

Mengukur arus listrik dengan multimeter adalah sebuah bentuk pengukuran terhadap kelangsungan instalasi listrik profesional. Dengan menggunakan alat ini, Anda mendapatkan kemudahan dalam pengukurannya.

Pengukuran arus listrik, meliputi arus, tegangan dan hambatan jelas penting untuk memastikan kelistrikan yang baik. Dari listrik rumah maupun gedung, bahkan pabrik industri pun harus diukur dengan berbagai alat multimeter sesuai kebutuhannya.

Mungkin untuk perumahan bisa menggunakan multimeter entry level dalam proses pengukurannya. Tetapi apabila untuk melakukan pengukuran listrik pabrik ataupun ruang lingkup yang besar, maka diperlukan alat yang lebih profesional lagi.

Saat ini terdapat multimeter benchtop yang memiliki beragam fitur pendukung profesionalitasan. Kami Tridinamika Jaya Instrument sebagai distributor resmi Time Electronics untuk Indonesia memperkenalkan multimeter benchtop seri 5075 7.5 digit.

5075 merupakan multimeter digital benchtop yang menggabungkan kinerja tinggi dan akurasi dengan pengoperasian sederhana. 5075 mengukur dari nanovolt hingga 10 kV, dari picoamps hingga 30 Amps, dari nano-ohm hingga 1 GΩ, dan dari picofarad hingga 300 F.

Ini sangat ideal untuk pengguna yang membutuhkan multimeter hemat biaya dengan banyak fungsi dan resolusi serta akurasi luar biasa hingga 7,5 digit. Hal ini membuat 5075 adalah solusi serbaguna untuk kalibrasi dan verifikasi laboratorium yang penting.

Untuk pemesanan dan informasi lainnya dapat langsung menghubungi sales kami di 0812-8783-1637 atau 0812-8783-1638 atau email kami di [email protected] Berbagai macam jasa pengukuran dan kalibrasi alat lainnya dapat mengunjungi laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?