Multimeter Sederhana untuk Penggunaan di Rumah

multimeter

Tridinamika.com – Multimeter sederhana biasanya digunakan untuk keperluan di rumah. Penggunaan multimeter dirumah adalah untuk mengecek dan memastikan perangkat elektronik ataupun kelistrikan berjalan dengan baik.

Multimeter merupakan alat untuk mengukur suatu objek kelistrikan. Alat ini menggambarkan pengukuran untuk beberapa macam parameter untuk memastikan apakah ada masalah atau tidak. Multimeter memiliki banyak jenis, umumnya ada analog multimeter dan digital multimeter.

Analog dan digital memiliki kekurangan dan kelebihan masing – masing. Tetapi untuk mencari keakuratan tinggi jelas memilih digital. Walaupun analog juga bisa dibilang multimeter yang akurat juga. Digital pasti lebih mahal dari analog.

Multimeter digital sering dipilih karena tingkat keakuratannya dan kemudahannya dalam melihat hasil pengukuran. Alat tersebut sudah banyak dijual di pasaran dengan berbagai merk. Salah satunya adalah Chauvin Arnoux seri CA702.

CA702 merupakan multimeter sederhana digital yang mudah dan ringkas untuk digunakan. Mudah untuk dibawa kemana – mana. Unit ini dapat mengukur tegang AC dan DC dari 200mV sampai dengan 600V. Resistansinya dari 200ohm sampai dengan 10mohm. Dan alat ini telah lulus uji Safety: IEC 61010 – 600V CAT IV / 1000V CAT III

Untuk pemesanan dan informasi lainnya dapat langsung menghubungi sales kami di WA 0812-8783-1637 atau 0812-8783-1638 atau email kami di [email protected] Berbagai macam pengukuran dan kalibrasi alat lainnya dapat mengunjungi laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?