Pengukuran Kecepatan Angin dengan 12 Channel Sensor

kecepatan angin

Tridinamika.com – Pengukuran kecepatan angin dengan 12 channel sensor mempermudah proses pengukuran. Tidak perlu banyak main unit yang digunakan. Menggunakan satu main unit saja dengan diintegrasikan dengan multichannel sebanyak 12 sensor.

Kecepatan angin diukur untuk mengetahui standar kecepatan yang telah ditentukan sebuah industri. Biasanya industri HVAC. Kecepatan angin yang dikeluarkan dari sistem HVAC besar kecilnya sangat mempengaruhi. Karena memang instalasi HVAC berhubungan dengan sirkulasi kecepatan angin yang bergerak.

Proses produksi maupun instalasi HVAC memiliki peran sangat penting bagi sebuah tempat objek. Dalam sebuah tempat pasti ada berbagai macam sistem instalasi HVAC. Sistemnya pasti rumit dan jelas pastinya perlu adanya pengukuran.

Dalam proses pemeliharaan, terkadang kita ingin mengukur berbagai parameter. Kendalanya adalah memerlukan banyak main unit pengukuran untuk mengukur satu parameter. Ataupun memerlukan berbagai sensor.

Dengan begitu akan memakan biaya dan waktu dalam proses pemeliharaannya. Maka dari itu, kami Tridinamika Jaya Instrument hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda. Kami menawarkan produk yang bernama multichannel anemometer 12 channel dari Kanomax.

Multichannel Anemometer Model 1580 adalah anemometer multichannel paling akurat dan responsif di dunia. Sempurna untuk mengukur aliran udara dalam manufaktur semikonduktor. Pengukuran hingga 12 saluran dengan probe miniatur paling akurat dan terkecil di industri. Fitur tahan panas tinggi dan pengukuran suhu.

Untuk pemesanan dan informasi lainnya dapat langsung menghubungi sales kami di WA 0812-8783-1637 & 0812-8783-1638 atau email kami di [email protected] Berbagai jenis pengukuran dan kalibrasi alat lainnya dapat langsung mengunjungi laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?