Pengukuran Suhu Kelas Industri dengan Infrared Thermometer

Tridinamika.com – Pengukuran suhu kelas industri pastinya menggunakan infrared thermometer kelas atas. Pengukuran dengan rentang derajat yang luas. Pastinya bentuk dan fungsinya dibuat ringkas tetapi memuat banyak fitur di alatnya.

Peningkatan suhu dalam sebuah alat industri merupakan sebuah gejala permasalahan yang nantinya akan timbul. Pengukuran suhu alat merupakan salah satu pemeliharaan jangka pendek secara berkala. Secepat mungkin kita dapat mendeteksi suhu yang tidak normal, maka semakin cepat juga kita memperbaiki alat tersebut.

Alat yang normal pastinya akan memberikan umur pakai yang panjang. Dan pastinya membuat proses produksi akan berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Pengetahuan dalam pemeliharaan juga diperlukan bagi pada pekerja di industri.

Pengukuran suhu juga tidak hanya didalam ruang lingkup industri saja, tetapi dalam rumah tangga juga diperlukan. Seperti pengukuran pada pemeliharaan beberapa mesin, sistem pendingin, maupun peralatan listrik. Semua diukur demi menjaga keawetan alat – alat tersebut.

Trotec BP17 adalah alat yang tepat. Karena alat ini merupakan infrared thermometer yang sangat baik dan berkualitas. BP17 merupakan termometer permukaan yang andal dan presisi. Sensor inframerahnya memberi Anda hasil pengukuran yang tepat dalam rentang suhu yang luas dari -50 °C hingga +380 °C.

Layar besar dengan lampu latar menjamin tampilan yang sangat baik dari nilai terukur bahkan dalam kondisi pencahayaan yang buruk. Desain yang ergonomis serta memiliki penghemat daya baterai yang apabila tidak digunakan akan otomatis off.

Untuk pemesanan dan informasi lainnya dapat langsung menghubungi sales kami di WA 0812-8783-1637 & 0812-8783-1638 atau email kami di [email protected] Berbagai jenis alat ukur dan services kami lainnya dapat dilihat pada laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?