Thermometer 2 Input Untuk Kebutuhan Mengukur Lebih Cepat

thermometer

Tridinamika.com – Thermometer 2 input digunakan untuk kebutuhan mengukur yang lebih cepat agar mendapat hasil yang dapat dibandingkan. Dapat melakukan pengukuran pada dua objek secara bersamaan.

Penggunaan alat ini pada sekarang ini banyak sekali untuk berbagai keperluan. Contohnya untuk keperluan industri dibidang elektrikal dan environment. Karena pada dua bidang tersebut banyak sekali penggunaan alat – alat yang dapat menimbulkan bahaya apabila mengalami overheat.

Tingkat panas yang dihasilkan dari alat – alat industri dibidang tersebut juga sangat tinggi dan hanya dapat diukur dengan thermometer khusus. Thermometer yang dapat mengukur dari suhu terendah dan suhu tinggi tertentu.

Pengukuran menggunakan thermometer khusus pun pada saat ini kebanyakan hanya satu arah dan satu titik saja. Walaupun ada juga yang menyediakan fitur visualisasi dengan tambahan kamera di alatnya.

Dari itu semua, berkembang pula pengukuran yang membutuhkan kecepatan dan realtime untuk diperbandingkan antara suatu objek pengukuran. Dengan kebutuhan tersebut maka diciptakan alat pengukur thermometer dua titik. Dapat langsung mengukur 2 titik sekaligus dengan satu alat dan langsung dapat diperbandingkan hasilnya.

Salah satu yang memiliki kemampuan tersebut adalah keluaran dari merk Chauvin Arnoux seri CA1822. CA1822 merupakan thermometer dua titik pengukuran yang akurat, serbaguna, dan tahan lama. Ringkas dan bermagnet untuk penggunaan tetap dan portable.

Dilengkapi layar yang lebar dan menampilkan berbagai fungsi untuk penggunaan onsite. Dapat juga dihubungkan melalui USB dan Bluetooth yang memungkinkan diprogram melalui aplikasi khusus.

Untuk pemesanan dan informasi lainnya dapat langsung menghubungi sales kami di WA 0813-8794-7428 atau email kami di [email protected] Berbagai jenis pengukuran dan kalibrasi alat lainya dapat mengunjungi laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?