Tyre Pressure Meter untuk Mengukur Tekanan Angin Ban Kendaraan

tyre pressure meter

Tridinamika.com – Tyre pressure meter digunakan untuk mengukur tekanan angin ban pada kendaraan. Pengukuran dilakukan untuk mengetahui tekanan angin ban sudah sesuai atau kurang ataupun juga berlebihan.

Kendaraan digunakan untuk kita berpergian dari satu tempat ke tempat lainnya. Kebutuhan memiliki kendaraan saat ini sangatlah penting. Tetapi dalam penggunaan kendaraan pastinya kita harus melakukan pemeliharaan berkala.

Salah satu pemeliharaan dalam kendaraan adalah mengecek tekanan angin ban kendaraan. Tekanan yang tidak sesuai dapat menyebabkan beberapa dampak. Dampaknya pasti nantinya akan merugikan secara jangka pendek maupun jangka panjang.

Tekanan ban yang terlalu tinggi akan menyebabkan ban bisa meledak ketika suhu ban panas ketika pemakaian. Ban yang terlalu rendah tekanannya bisa menyebabkan boros bensin dan kendaraan jadi lebih berat.

Pengisian angin ban juga dilakukan dengan menggunakan oksigen biasa ataupun nitrogen. Dan disarankan melakukan pengisian dengan menggunakan pressure gauge agar pengisiannya sesuai.

Kami Tridinamika Jaya Instrument ingin memperkenalkan alat tyre pressure meter dari Trotec seri BY10. BY10 merupakan pengukur tekanan ban yang cocok untuk semua katup pentil. Tidak hanya digunakan untuk semua ban mobil, tetapi juga untuk sepeda motor, sepeda gunung, atau banyak sepeda anak. Alat ini adalah alat serbaguna untuk setiap rumah tangga atau perusahaan bisnis.

Dengan adaptor biasa, BY10 dapat digunakan untuk banyak jenis katup ban lainnya. Dengan menggunakan BY10, Anda dapat dengan mudah dan andal menentukan tekanan ban yang tepat dengan presisi digital kapan saja dan membacanya di layar LCD.

Untuk pemesanan dan informasi lainnya jangan sungkan untuk menghubungi sales kami di WA 0812-8783-1637 & 0812-87831638 atau email kami [email protected] Berbagai jenis pengukuran dan kalibrasi alat lainnya dapat dilihat pada laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?