Ukur Kelembapan pada Dinding Rumah Anda dengan Alat Ini

ukur kelembapan

Tridinamika.com – Ukur kelembapan pada dinding Anda dengan cermat agar mendapatkan hasil pengukuran yang tepat. Pengukuran yang tepat dapat dijadikan acuan untuk proses evaluasi. Pengukuran dilakukan dengan menggunakan alat khusus yang akurat dan presisi.

Pada dunia konstruksi pembangunan gedung dan perumahan berkembang pesat pada perkotaan. Gedung dan perumahan dibangun dengan susunan batu dan semen. Setiap konstruksi disanggah dengan beton pondasi yang besar dan kuat. Kekuatan dari pondasi menjadi penting apabila gedung atau perumahannya dibangun lebih dari satu lantai.

Setiap pondasi ataupun dinding yang dibangun dan disusun dengan semen dan beton sebenarnya akan kuat selama bertahun – tahun. Dengan catatan tidak ada kelembapan yang tinggi pada strukturnya. Karena kelemahan beton semen adalah kelembapan.

Memastikan kelembapan pastinya harus dilakukan oleh para pelaku konstruksi guna memastikan kualitas dari hasil pengerjaannya. Alat yang cocok untuk itu adalah material moisture measuring device. Alat ini dijual oleh kami Tridinamika Jaya Instrument. Kami menjual alat tersebut dari merk Trotec seri T660.

T660 merupakan alat ukur kelembapan sebuah objek material dinding dan sejenisnya. Hasil pengukuran ditampilkan langsung dalam % massa atau % CM pada tampilan warna T660. T660 dilengkapi dengan kaca layar khusus yang memastikan presentasi berkontras tinggi. Bahkan di bawah sinar matahari yang cerah. Memungkinkan pendeteksian yang cepat dan andal. Distribusi kelembapan di area dinding atau lantai saat digabungkan dengan tampilan nilai pengukuran digit besar dan real-time.

Untuk pemesanan dan informasi lainnya dapat langsung menghubungi sales kami di WA 0812-8783-1637 & 0812-8783-1638 atau email kami di [email protected] Berbagai jenis services kami dapat dilihat pada laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?