Alat Simulasi Suhu untuk Mengkalibrasi Suhu Meter

simulais suhu

Tridinamika.com – Mensimulasikan suhu dalam mengkalibrais suhu meter wajib dilakukan untuk memastikan secara langsung dan cepat tingkat keakuratan dari suatu alat suhu meter. Apabila terjadi ketidakakuratan maka dapat dilakukan kalibrasi alat.

Dalam proses kalibrasi suhu meter, sebagai bentuk cara kalibrasinya adalah kita mensimulasikan beberapa suhu menggunakan alat simulasi suhu. Agar dapat langsung mengetahui bagaimana apabila alat ini di cek dengan beberapa parameter.

Kalibrasi suhu meter dilakukan karena telah masuk waktu kalibrasi. Memastikan keakuratan alat dengan membandingkan keakuratan alat saat alat ini baru keluar dari pabrik. Apabila tetap tidak akurat maka terjadi permasalahan pada alatnya dan harus dari perbaiki.

Simulasi suhu ini digunakan alat dari Time Electronics seri 5011 Resistance / Temperature Calibrator. Kami PT Tridinamika Jaya Instrumen merupakan distributor resmi Time Electronics untuk Indonesia. Kami menjual alat ini serta kami juga punya jasa untuk mengkalibrasi suhu meter dengan menggunakan alat ini.

5011 adalah kalibrator akurasi tinggi serbaguna yang dapat digunakan dalam berbagai aplikasi di berbagai industri. Terutama digunakan sebagai sumber resistansi / RTD yang dapat diprogram. 5011 memberikan resistansi presisi dengan akurasi terbaik 0,01% dan resolusi 1 mΩ ( 50 hingga 1 kΩ ).

Opsi internal untuk peningkatan kemampuan dapat dipasang sesuai kebutuhan pelanggan. Ini termasuk tegangan DC dan simulasi termokopel, arus DC, dan frekuensi.

5011 dapat digunakan sebagai kalibrator ketahanan dan suhu kelas laboratorium, atau dimasukkan ke dalam sistem pengujian otomatis untuk injeksi sinyal khusus. Opsi kit pemasangan rak juga tersedia.

Untuk pemesanan dan informasi lainnya dapat langsung menghubungi sales kami di 0812-8783-1637 dan 0812-8783-1638 dan email kami di [email protected] Berbagai jenis pengukuran dan kalibrasi alat lainnya dapat mengunjungi laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?