Datalogger Untuk Memonitoring Fluktuasi Arus Listrik

datalogger

Tridinamika.com – Datalogger untuk memonitoring fluktuasi arus listrik dilakukan untuk mengetahui pergerakan dari setiap arus jaringan listrik. Memastikan dan memahami permasalahan yang ada melalui fluktuasi tersebut.

Dalam pemeliharaan listrik banyak dilakukan pengukuran terhadap berbagai parameter kelistrikan. Untuk memastikan kualitas jaringan listrik tersebut. Biasanya dengan melihat pergerakan melalui fluktuasi arus. Fluktuasi arus merupakan gambaran naik turunnya arus direntang tertentu.

Spesifik dan kepresisian dalam melakukan monitoring fluktuasi sangat dibutuhkan. Maka dari itu perlu adanya alat untuk dapat mengukur sedetail mungkin rentang fluktuasi arus tersebut.

Banyak alat yang dapat memonitoring fluktuasi arus tersebut tetapi tidak ada fitur logger sebagai penyimpan. Data disimpan untuk sebagai perbandingan dalam pengambilan keputusan perbaikan apabila terdapat masalah di kemudian hari.

Kami Tridinamika Jaya Instrument menawarkan sebuah produk datalogger untuk memonitoring fluktuasi arus listrik dari merk Chauvin Aronux ML912 Logger.

ML912 merupakan data logger untuk memantau jaringan dengan mengambil 64 sampel per periode. Pemantauan frekuensi dilakukan pada rentang ±2 Hz di sekitar frekuensi pengenal jaringan (50 ou 60 Hz). Pengukuran harmonik dihitung dari 64 sampel ini ( tersedia di perangkat lunak DataView® ).

Model Simple Logger® II ini menyimpan nilai TRMS hingga 8 kali per detik tergantung pada interval penyimpanan yang diprogram oleh pengguna. Perhitungan TRMS dilakukan dalam satu periode.

Untuk pemesanan alat ini ataupun informasi lainnya dapat langsung menghubungi sales kami di 0812-8783-1637 dan 0812-8783-1638 atau email kami di [email protected] Berbagai jenis pengukuran dan kalibrasi alat lainnya dapat mengunjungi laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?