Alat Untuk Mengambil Sampel Tanah Untuk Pra Drilling Tambang

alat untuk mengambil sampel tanah

Tridinamika.com – Alat untuk mengambil sampel tanah pada lahan yang akan di lakukan pra drilling tambang merupakan peralatan khusus. Lahan yang akan dilakukan proses pertambangan harus diuji. Dari parameter tanahnya, struktur tanahnya, dan sebagainya.

Pengecekan pada tanah di lahan yang akan dilakukan aktifitas tambang dilakukan agar kita mengetahui bagaimana kondisi tanah di lahan tersebut. Drilling tambang pastinya akan menyebabkan getaran. Getaran ini akan membuat struktur tanah disekitarnya akan bergoyang dan retak.

Maka dari itu kita harus memahami dulu bagaimana struktur tanah di lahan tersebut. Bagaimana cara mengambil sampelnya? yaitu dengan alat pengambil sampel tanah khusus. Alat tersebut bernama EasyDraw Syringe and PowerStop Handle Soil Sampler.

Sistem pengambilan sampel tanah sekali pakai paling serbaguna tersedia untuk preservasi lapangan. Solusi sederhana untuk pengambilan sampel tanah seperti yang dijelaskan dalam EPA SW-846 metode 5035A dan banyak metode lainnya.

Kami Tridinamika Jaya Instrument dapat menyediakan kebutuhan Anda dalam proses pengambilan sampel tanah.

Produk ini sangat berguna bagi Anda yang ingin mengambil sampel tanah untuk melakukan proses drilling untuk pertambangan Anda. Informasi lainnya dapat Anda hubungi sales kami di WA 0812-8783-1637 & 0812-8783-1638 atau email kami di [email protected]

Berbagai services kami dapat dilihat pada laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?