Mengukur Gas CH4 dan O2 dengan Biomethane 3000

mengukur gas ch4 dan o2

Tridinamika.com – Mengukur Gas CH4 dan O2 bisa dengan berbagai alat, salah satunya adalah Biomethane 3000. Biomethane 3000 merupakan produk dari QED Geotech yang sudah teruji kualitasnya dan penggunaannya oleh banyak perusahaan di bidang environment dunia.

Pengukuran gas CH4 dan O2 dilakukan apabila ada terjadi permasalahan dalam instalasi gas tersebut. Tidak hanya dalam permasalahan saja, tetapi ketika pemasangan pun juga harus ada pengukuran. Tidak lain untuk memastikan bahwa aliran dan instalasinya sudah sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Kebocoran gas pada instalasi perpipaan sangat lah berbahaya karena dapat menyebabkan ledakan dan semburan api apabila tersulut api. Belum lagi ditambah adanya bau gas yang pastinya mengganggu kesehatan.

BIOMETHANE 3000 dirancang untuk pembacaan metana dan oksigen dengan akurasi tinggi untuk aplikasi biometana, memberikan ketenangan pikiran kepada pelanggan bahwa pada produksi tahap pertama, mereka akan memiliki pembacaan kualitas di atas tingkat metana 95% dan di bawah tingkat oksigen 1%.

BIOMETHANE 3000 disertifikasi untuk CSA, ATEX dan IECEx Zone 2 dan dilengkapi dengan sistem alarm multi-segi untuk kesadaran peringatan dini.

Kami Tridinamika Jaya Instrument memiliki kemampuan untuk mengukur kandungan gas CH4 dan O2 pada sebuah instalasi perpipaan gas. Engineer kami telah di latih dan tersertifikasi dalam melakukan pengukuran. Anda dapat langsung menghubungi kami untuk informasi yang Anda butuhkan ke sales kami di WA 0812-8783-1637 & 0812-8783-1638 atau email kami di [email protected]

Berbagai jenis services kami dapat dilihat pada laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?