Clamp Meter dan Multimeter dalam Satu Alat

clamp meter

Tridinamika.com – Saat ini telah terdapat clamp meter dan multimere dalam satu alat. Memudahkan untuk memastikan hasil pengukuran secara akurat dan tanpa sentuh. Sehingga tingkat amannya juga sangat tinggi.

Clamp meter merupakan sebuah alat ukur kualitas kelistrikan dengan cepat dan tanpa harus menyentuh peralatan instalasi listrik. Clamp meter juga sama seperti multimeter. Bedanya memang bentuknya adalah clamp atau seperti gantungan.

Banyak sekali pekerja kelistrikan untuk memastikan secara cepat arus listrik suatu objek menggunakan alat ini. Hanya dengan mengkalungkan alat ini ke beberapa atau titik yang ingin diukur pada objek. Nantinya langsung menghasilkan data yang akurat hasil pengukuran.

Saat ini telah terdapat alat yang dalam satu alat saja sudah memuat clamp meter dan multimeter. Memudahkan untuk memastikan pengukuran dengan presisi dan akurat. Apalagi tanpa harus menyentuh fisik dari listrik tersebut. Karena hanya tinggal memasang clamp di salah satu objek kelistrikannya saja.

Alat tersebut adalah Chauvin Arnoux F605. F605 merupakan clamp dan multimeter dari Chauvin Arnoux. Kami Tridinamika Jaya Instrument adalah distributor resmi Chauvin Arnoux untuk Indonesia. Harga yang kami tawarkan sangatlah bersaing dan kompetitif.

Unit ini memiliki keamanan perlindungan terhadap sengatan listrik sampai dengan 12 kV. Seri F600 sangat ideal untuk aplikasi berdaya tinggi seperti distribusi tenaga listrik, industri kimia dan petrokimia, metalurgi, transportasi kereta api, dll.

Untuk pemesanan dan informasi lainnya dapat langsung menhubungi sales kami di 0812-8783-1637 atau 0812-8783-1638 atau email kami di [email protected] Berbagai macam jasa pengukuran dan kalibrasi lainnya dapat mengunjungi laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?