Clamp Meter F607 Untuk Kelistrikan dari Chauvin Arnoux

clamp meter

Tridinamika.com – Clamp meter F607 dari Chauvin Arnoux merupakan clamp meter yang sangat mudah digunakan dengan fitur yang bagus. Alat ini mudah digunakan karena tinggal menggantungkan clamp sehingga dapat mengukur arus kelistrikan tanpa sentuh.

Clamp meter merupakan sebuah alat ukur kualitas kelistrikan dengan cepat dan tanpa harus menyentuh peralatan instalasi listrik. Clamp meter juga sama seperti multimeter. Bedanya memang bentuknya adalah clamp atau seperti gantungan.

Banyak sekali pekerja kelistrikan untuk memastikan secara cepat arus listrik suatu objek menggunakan alat ini. Hanya dengan mengkalungkan clamp meter ini ke beberapa atau titik yang ingin diukur pada objek. Nantinya langsung menghasilkan data yang akurat hasil pengukuran.

Di pasaran saat ini banyak sekali merk clamp meter yang banyak dijual dengan berbagai fitur yang ditawarkan. Chauvin Arnoux merupakan merk terkenal dan mendunia serta telah teruji kualitasnya. Clamp meter dari Chauvin Arnoux pilihan tepat dalam melakukan pengukuran arus listrik. Clamp meternya seri F607.

F607 merupakan clamp meter dengan klem ukuran 60mm dan pengukuran arus hingga 3000A. Alat ini digunakan untuk aplikasi distribusi dan transmisi listrik bertegangan rendah. Unit ini juga telah dilengkapi standarisasi IP54 yang pasti telah lulus resistansi terhadap air dan debu.

Tridinamika Jaya Instrument sebagai distributor resmi Chauvin Arnoux untuk Indonesia menawarkan produk tersebut dengan harga terbaik. Pemesanan dan informasi lainnya dapat langsung menghubungi sales kami di WA 0812-8783-1637 atau 0812-8783-1638 atau email kami di [email protected] Berbagai macam pengukuran dan kalibrasi lainnya dapat kunjungi laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?