Clamp Meter untuk Mengukur Kebocoran Arus Listrik

clamp meter

Tridinamika.com – Clamp meter untuk mengukur kebocoran arus listrik biasanya digunakan pekerja elektrikal. Karena kemudahan dan kepraktisannya untuk langsung mengecek kebocoran secara realtime dan onsite.

Kelistrikan merupakan sebuah arus yang membawa energi positif dan negatif yang mempunyai beban energi. Listrik digunakan untuk sebagai sumber energi dari beberapa perangkat elektronik. Perangkat elektronik pastinya membutuhkan sumber energi yang stabil dan bagus.

Dalam sebuah instalasi listrik, jelas pemasangan dan pemeliharaannya harus diperhatikan. Pemasangan pada instalasi kelistrikan harus dipasang dengan baik dan sesuai dengan standar pemasangan instalasi listrik.

Nah di dalam pemeliharaan, setiap beberapa waktu harus dilakukan pengecekan kualitas listrik. Harus diketahui apakah ada masalah atau tidak, seperti kebocoran listrik.

Dalam pemasangan dan pemeliharaan, kita dapat mengecek apakah ada kebocoran arus listrik dengan menggunakan alat tertentu. Alat tertentu yang mampu mengukuran langsung arus listrik yang mengalir.

Alat tersebut bernama clamp meter. Clamp meter merupakan sebuah alat ukur kebocoran arus listrik yang banyak dijual di Indonesia. Alat ini banyak dijual di pasaran dengan berbagai merk dan fitur yang ditawarkannya.

Saat ini kami Tridinamika Jaya Instrument ingin menawarkan sebuah clamp meter bermerk Chauvin Arnoux seri F65. F65 merupakan salah satu alat yang dapat mengukur kebocoran listrik dengan akurat dan presisi. Alat ini mampu mengukur AC/DC Voltage dari 0.1V sampai dengan 600V.

Produk ini dapat Anda dapatkan dari kami dengan langsung menghubungi sales kami di WA 0812-8783-1637 atau 0813-8783-1638 atau email kami di [email protected] Berbagai macam pengukuran dan kalibrasi lainnya dapat mengunjungi laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?