Mengukur Arus Listrik dengan Multimeter Advance Ini

mengukur arus listrik

Tridinamika.com – Mengukur arus listrik dengan multimeter advance adalah sebuah bentuk pengukuran terhadap kelangsungan instalasi listrik professional. Dengan menggunakan alat ini, Anda mendapatkan kemudahan dalam pengukurannya.

Pengukuran arus listrik, meliputi arus, tegangan dan hambatan jelas penting untuk memastikan kelistirkan yang baik. Dari listrik rumah maupun Gedung, bahkan pabrik industri pun harus diukur dengan berbagai alat multimeter sesuai kebutuhannya.

Mungkin untuk perumahan bisa menggunakan multimeter entry level dalam proses pengukurannya. Tetapi apabila untuk melakukan pengukuran listrik pabrik ataupun ruang lingkup yang besar, maka diperlukan alat yang lebih professional lagi.

Alat multimeter yang advance sangat banyak di pasaran dengan berbagai macam fitur dalam satu produk saja. Salah satunya adalah dari Chauvin Arnoux seri CA5293.

Chauvin Arnoux CA5293 merupakan multimeter portable dengan tampilan layar grafis yang menarik. Dapat melakukan pengukuran langsung besaran listrik utama, tampilan trend, bentuk gelombang secara instan.

Multimeter ini compact, kokoh, kedap air, dan dirancang untuk pengukuran yang mudah dalam penggunaannya. Multimeter ini juga memiliki integrasi USB dan Bluetooth serta dapat disambungkan ke android dengan aplikasi khusus.

Untuk pemesanan dan informasi lainnya dapat langsung menghubungi sales kami di WA 0813-8794-7428 atau email kami di [email protected] Berbagai jenis pengukuran dan kalibrasi lainnya dapat mengunjungi laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?