Datalogger Untuk Monitor Kualitas Energi Listrik

datalogger untuk kualitas listrik

Tridinamika.com – Datalogger digunakan untuk memonitor kualitas energi listrik dan menyimpan parameter yang telah dimonitor. Disimpan untuk sebagai tolak ukur pada pemeliharaan selanjutnya. Data parameter disimpan dalam sebuah datalogger.

Datalogger biasanya digunakan pada peralatan kelistrikan untuk menyimpan parameter data pengukuran. Parameter yang telah diukur harus disimpan sebagai acuan untuk pemeliharaan selanjutnya. Pengukuran dilakukan pada awal pemasangan sebuah instalasi dan saat pemeliharaan.

Datalogger pastinya dapat menyimpan dan memonitor suatu objek ukur dengan tingkat akurasi yang presisi. Seperti halnya sebuah power listrik harus diukur dengan berbagai jenis alat ukur. Untuk memastikan kualitas listriknya sesuai dengan standarisasi yang telah ditetapkan.

Pengukuran kualitas listrik nantinya akan disimpan pada datalogger khusus kualitas listrik. Semua parameter kelistrikannya dapat disimpan. Dengan begitu, ketika ada pemeliharan lanjutan, kita tidak kesulitan menemukan perbandingan peningkatan dan penurunan kualitas dari yang sebelumnya.

Chauvin Arnoux sebagai perusahaan manufaktur di bidang elektrikal telah menciptakan alat datalogger untuk kualitas energi listrik, yaitu seri PEL103 Power-Energy Logger. PEL103 adalah datalogger kelistrikan yang mampu mengukur tegangan sampai dengan 1000V dan arus 10.000A. Memiliki kartu penyimpanan hingga 32GB sangatlah cukup untuk menyimpan parameter kualitas listrik Anda.

Selain itu, produk ini dapat terhubung ke software PC untuk dilakukan transfer file data langsung. Sehingga kita dapat memback up beberapa parameter penting di PC.

Kami Tridinamika Jaya Instrument memiliki koneksi dan menjadi distributor resmi Chauvin Arnoux untuk Indonesia. Jadi bagi Anda yang membutuhkan alat ini dapat langsung menghubungi kami melalui WA sales 0812-8783-1637 & 0812-8783-1638 atau email kami di [email protected] Berbagai jenis services kami dapat dilihat pada laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?