Datalogger Yang Dikhususkan Untuk Tegangan Listrik

datalogger untuk tegangan listrik

Tridinamika.com – Datalogger yang dikhususkan untuk tegangan listrik saja sudah banyak dijual di pasaran. Terkadang beberapa kebutuhan hanya ingin memonitor tegangan saja.

Mengukur kualitas listrik pada suatu instalasi listrik sangat penting guna memastikan semuanya sesuai dengan standarisasi. Proses pemasangan dan pemeliharaan harus selalu diukur dengan akurat dan presisi.

Dalam pengukuran pemeliharaan kualitas listrik, terkadang yang diukur adalah arus, tegangan, dan hambatannya. Tetapi terkadang ada juga kebutuhan hanya tegangan saja yang diperlukan.

Dengan menggunakan datalogger tegangan listrik, maka pengukuran dapat disimpan dengan baik sebagai parameter tolak ukur selanjutnya.

Kami Tridinamika Jaya Instrument merupakan distributor resmi Chauvin Arnoux untuk Indonesia. Kami ingin menawarkan datalogger tegangan listrik seri L261. L261 adalah alat perekam satu saluran yang ditenagai oleh dua baterai alkaline. Pelacakan garis dilakukan sedemikian rupa sehingga 64 sampel selama satu siklus garis diambil. Pelacakan frekuensi dilakukan pada rentang ±2Hz di sekitar frekuensi garis nominal 50 atau 60Hz.

Pengukuran harmonik dihitung dari 64 sampel ini. Harmonik hanya tersedia dari Panel Kontrol Simple Logger® II dalam perangkat lunak DataView® gratis yang disertakan dengan unit. Simple Logger® II merekam TRMS dengan kecepatan hingga delapan kali per detik.

Proses pengukuran dilakukan tidak lebih dari delapan kali per detik. Perhitungan TRMS dilakukan pada satu baris siklus. Ini berarti bahwa input diabaikan antara interval pengukuran. Keunggulan utama logger adalah kemampuannya untuk melakukan berbagai tugas perekaman dengan pengaturan yang mudah dan intuitif dari komputer menggunakan perangkat lunak DataView®.

Untuk pemesanan dan informasi lainnya dapat langsung menghubungi sales kami di WA 0812-8783-1637 & 0812-8783-1638 atau email kami di [email protected] Berbagai services kami dapat dilihat pada website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?