Elon Musk Gelap – Gelapan pada Video Conference KTT G20

elon musk
detikfinance

Tridinamika.com – Elon Musk gelap – gelapan pada video conference KTT G20. Elon Musk, CEO Tesla, mengisi acara dengan menjadi pembicara di Forum B20, yaitu salah satu forum bisnis dari serangkaian acara KTT G20 di Bali. Elon Mask hadir melalui sambungan video daring.

Dia berbicara bersama direktur Bakrie Group, Anindya Bakrie. Hal unik terjadi dimana Elon Musk tampak berada pada ruangan yang gelap dan wajahnya tidak terlihat jelas.

“Saya baru saja melihat videonya, sangat aneh. Saya berada di sini dalam kegelapan, dikelilingi lilin, sangat aneh,” katanya sambil tertawa, yang juga disambut tawa para hadirin yang melihatnya di Forum B20.

Sebelumnya Elon Musk sudah memberi penjelasan mengapa videonya tidak jelas. Katanya ada gangguan listrik dan Ia meminta maaf.

Tentunya tidak sedikit netizen yang beranggapan bahwa seorang Elon Musk tidak mungkin di kondisi seperti itu berlama – lama karena dia seorang miliyuner. Tentu sebagai seorang milyuner mudah saja baginya untuk membeli genset.

Memang menurut kabar, Elon Musk saat ini tinggal di rumah sederhana di Texas dan kabarnya itu ngontrak. Dia mengaku tinggal di rumah seharga USD 45 ribu. Rumahnya sendiri dekat dengan SpaceX yang memungkinkan dapat berjalan kaki dari rumahnya.

Sumber berita : detik.com

LATEST POST

× How can I help you?