Mengukur Jaringan Listrik dengan Menggunakan Alat Ini

jaringan listrik

Tridinamika.com – Mengukur jaringan listrik dilakukan oleh para pekerja di bidang industri kelistrikan. Pengukuran dilakukan untuk memastikan apakah ada masalah dalam instalasi jaringan kelistrikan atau tidak.

Pengukuran didasarkan pada standar dan tolak ukur yang telah disimpan sesuai dengan regulasi yang ada. Biasanya dalam kelistrikam telah terdapat kisaran minimal dan maksimalnya sebuah jaringan listrik memiliki kualitas.

Pekerja profesional di bidang ini pasti sudah paham terkait itu semua. Pemeliharan ataupun saat pemasanngan, pengukuran harus dilakukan secara akurat dan presisi. Maka perlu menggunakan alat yang juga memiliki keakuratan tinggi.

Permasalahan pada bagian kelistrikan biasanya memang tidak diperhatikan. Terkadang kita merasa acuh dan tidak mau ambil pusing. Padahal apabila terdapat masalah di suatu objek kelistrikan, nantinya akan merembet ke objek lainnya.

Penggunaan alat ukur jaringan listrik merupakan alat yang banyak dijual di pasaran. Dari berbagai harga dan fitur yang ditawarkan. Tetapi setiap alat ukur pasti punya kebutuhannya masing – masing. Tidak bisa alat ukur untuk kebutuhan rumah disamakan dengan alat ukur untuk kebutuhan industri profesional.

Kami Tridinamika Jaya Instrumen ingin memperkenalkan sebuah alat analyzer dari Chauvin Arnoux seri CA8336. CA8336 dirancang untuk keperluan industri dan gedung. Digunakan untuk mendapatkan gambaran terhadap kualitas jaringan listrik.

Alat ini digunakan sebagai alat preventif ataupun korektif terhadap suatu kelistrikan. Unit ini mudah digunakan dan ringkas sehingga dapat di bawa kemana – mana, khususnya untuk pengukuran langsung.

Untuk pemesanan dan informasi lainnya dapat langsung menghubungi sales kami di WA 0813-8783-1637 atau 0812-8783-1638 dan email kami di [email protected] Berbagai macam jasa pengukuran dan kalibrasi alat lainnya dapat langsung mengunjungi laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?