Mengukur Polutan Berbahaya dengan Aeroqual AQY R

mengukur polutan berbahaya

Tridinamika.com – Mengukur polutan berbahaya dapat dilakukan dengan berbagai alat, salah satunya dengan Aeroqual AQY R. Alat ini merupakan Air Quality Network Monitor yang dapat mengukur beberapa polutan berbahaya.

Pada kehidupan sehari – hari, udara yang ada banyak sekali mengandung beberapa polutan. Jadi tidak hanya oksigen tetapi juga ada gas – gas lain yang berbahaya bagi kesehatan manusia. Pentingnya menjaga kesehatan dari paparan polutan merupakan hal yang harus diprioritaskan.

Bagi para pekerja di bidang lingkungan pastinya sering sekali terpapar polutan berbahaya. Maka dari itu mereka pastinya memiliki standar APD yang digunakan. Guna mencegah dampak kesehatan bagi para pekerja.

Penggunaan alat khusus pun juga dapat dilakukan demi untuk mengukur tingkat konsentrasi polutan. Salah satunya dengan menggunakan alat Air Quality Monitor dari Aeroqual seri AQY R. Alat ini merupakan air quality monitor yang sudah teruji kualitasnya dan pastinya dapat mempermudah pengukuran.

AQY R adalah sistem pemantauan sensor kecil, tersedia sebagai bagian dari solusi jaringan sensor Aeroqual Unify. Sebagai bagian dari Unify, AQY R dapat memperluas jaringan kualitas udara dengan biaya yang efektif, memberikan data hyperlocal yang kredibel secara ilmiah untuk pengguna profesional.

AQY R mengukur PM10, PM2.5, nitrogen dioksida (NO2), dan ozon (O3). Penerus AQY yang telah digunakan di ribuan lokasi di seluruh dunia, AQY R mudah diatur dan sangat cocok untuk jaringan pemantauan perkotaan dan pinggir jalan, pemantauan paparan komunitas, dan pemantauan perimeter industri.

Untuk pemesanan dan informasi lainnya dapat langsung menghubungi sales kami di WA 0812-8783-1637 & 0812-8783-1638 atau email kami di [email protected] Berbagai services kami dapat dilihat pada laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?