Monitoring Suhu Ruangan Agar Tetap Sehat

monitoring suhu

Tridinamika.com – Monitoring suhu ruangan agar tetap sehat sesuai dengan standar kesehatan adalah bentuk kepedulian kita terhadap diri sendiri. Suhu ruangan dan kelembapan harus sesuai dengan standar kesehatan. Biasanya suhu yang nyaman di kisaran 22 sampai 24 derajat serta kelembapan di angka 60 sampai 65%.

Suhu dan kelembapan merupakan dua hal yang harus diperhatikan dalam kehidupan. Apabila suhu dan kelembapan seimbang maka kita akan mendapatkan kenyamanan. Suhu yang terlalu ekstrim, rendah ataupun tinggi, akan memberikan ketidaknyamanan dalam kita beraktifitas. Kelembapan yang rendah ataupun terlalu tinggi pun juga banyak dampaknya terhadap kesehatan.

Indonesia merupakan negara tropis dengan dua musim. Terkadang kelembapan di negara kita ini sangatlah tinggi, apalagi suhunya bisa di angka 36 derajat. Tentunya tidak nyaman. Maka dari itu, kita perlu mengadakan beberapa alat untuk menjaga suhu dan kelembapan, khususnya di ruangan yang kita tempati.

Apabila telah memiliki alatnya, maka kita harus punya alat untuk monitoring suhu dan kelembapan. Seperti yang akan kami kenalkan disini. Kami Tridinamika Jaya Instrument memperkenalkan sebuah alat weather station and climate monitoring dari Trotec seri BZ07. BZ07 merupakan alat monitoring yang tidak hanya suhu dan kelembapan saja tetapi dapat mengetahui cuaca. Memiliki kemampuan untuk merekam fluktuasi suhu dan kelembapan.

Kepraktisan dalam penempatannya dapat ditaruh di meja ataupun di tempel pada dinding ruangan. LCD yang jelas memuat hasil pengukuran dengan mudah. Produknya pun juga mempunyai akurasi pengukuran yang sangatlah presisi.

Untuk pemesanan dan informasi lainnya dapat langsung menghubungi sales kami di WA 0812-8783-1637 & 0812-8783-1638 atau email kami di [email protected] Berbagai jenis services kami dapat dilihat pada laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?