Pengukuran Partikel Debu dengan Menggunakan Alat Ini

partikel debu

Tridinamika.com – Pengukuran partikel debu dilakukan dengan menggunakan alat khusus. Partikel debu diukur sesuai dengan standarnya dan biasa digunakan untuk mendapatkan hasil sebagai tolak ukur sebuah tempat yang sifatnya steril.

Tidak hanya untuk tempat steril tetapi juga diperlukan untuk para pekerja yang kerjanya di wilayah tinggi debu. Mengetahui berbagai partikel debu dan parameter lainnya untuk menunjang pekerjaan. Proses pengukuran dilakukan dengan engineer yang memahami dan telah tersertifikasi.

Dalam dunia industri yang sangat memperhatikan kondisi lingkungan, partikel debu pastinya dapat mempengaruhi hasil produksinya. Dengan adanya hasil nantinya akan dapat dijadikan acuan pengembangan dan pemeliharaan bagi industri itu sendiri.

Kami Tridinamika Jaya Instrumen memberikan pilihan alat pengukuran yang terjamin kualitasnya dan dapat mengukur dengan presisi dan akurat. Alat tersebut adalah dari merk Kanomax seri Portable Particle Counter model 3905 dan 3910.

3905 dan 3910 adalah penghitung partikel portabel 6 saluran terkecil di industri. Produk ini mengukur partikel pada 1,0 CFM (28,3 LPM) dan 1,77 CFM (50 LPM). Kedua model memiliki sensitivitas minimum 0,3 mikron, layar sentuh berwarna besar dengan antarmuka yang ramping dan ramah pengguna yang diprogram dengan standar berbeda. Untuk membantu memandu pengguna melalui proses pengukuran dan sertifikasi.

Tersedia juga sensor Climomaster opsional. Ini memberikan kemampuan untuk mengukur kecepatan udara, suhu dan kelembaban. Menjadikan produk ini sebagai alat utama. Memiliki printer internal dan memori pencatatan data onboard yang menyimpan hingga 10.000 catatan sekaligus. Selungkup ringan terbuat dari baja tahan karat baterai Li-Ion kedua yang sifarnya opsional untuk waktu pengoperasian yang lebih lama.

Untuk pemesanan dan informasi lainnya dapat langsung menghubungi sales kami di WA 0812-8783-1637 & 0812-8783-1638 atau email kami di [email protected] Berbagai jenis pengukuran dan kalibrasi alat lainnya dapat langsung mengunjungi laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?