PIEZOBALANCE DUST MONITOR 3520 dari KANOMAX

PIEZOBALANCE DUST MONITOR

Tridinamika.com – Piezobalance dust monitor 3520 dari Kanomax merupakan varian lain dan pengukuran lebih spesifik dari pengukuran partikel debu biasanya. Pengukuran lebih dispesifikan dalam berat sebenarnya partikel debu tersebut. Merupakan alat yang unik dalam jejeran particle dust monitor.

Sama seperti halnya pengukuran partikel debu lainnya, piezobalance dust monitor juga mengukur partikel debu. Bedanya adalah letak pengukurannya. Piezobalance mengukur lebih spesifik dari partikel debu itu sendiri.

3520 merupakan dust monitor memberikan konsentrasi massa partikel langsung menggunakan teknologi PIEZOBALANCE; ideal terutama untuk pemantauan kabut minyak. Digunakan biasanya dalam industri perminyakan untuk mengetahui partikel yang disebabkan oleh aerosol dari pelumas.

Dilengkapi dengan impactors 4 dan 10┬Ám. Tidak seperti pengukur debu konvensional, yang menghitung partikel. Pengukur debu piezobalance “menimbang” konsentrasi massa partikel. Saat sampel udara memasuki sistem, ia bergerak melalui impactor yang menangkap dan menghilangkan partikel yang lebih besar dari sampel.

Partikulat yang lebih kecil menjadi bermuatan listrik dan disimpan pada kristal piezo. Massa total partikel yang diendapkan mempengaruhi frekuensi kristal piezo. Karena perubahan frekuensi sebanding dengan massa partikel, berat sebenarnya dari partikel diperoleh.

Alat ini mengukur partikel PM10 dan PM2.5. Pengukuran dilakukan secara realtime. Dapat melakukan pencatatan atau logging sampai dengan 500 pengukuran. Dan pastinya dalam paketnya sudah terdapat software untuk penggunaannya, kabel RS 232C, kit pembersih, baterai Ni-MH, adaptor AC, tas jinjing, dan sertifikat kalibrasi.

Untuk pemesanan dan informasi lainnya dapat langsung menghubungi sales kami di WA 0812-8783-1637 & 0812-8783-1637 atau email kami di [email protected] Berbagai jasa pengukuran dan kalibrasi alat pengukuran lainnya dapat langsung mengunjungi laman website kami di sini.

LATEST POST

× How can I help you?